Sunday, September 19, 2010

Syawalan Bersama Teman-teman SMA

Hari Jum'at kemarin, saya dan teman-teman SMA saya, khususnya sewaktu saya kelas X (sepuluh) - dulu biasa disebut dengan kelas I (satu) - bertemu dalam acara syawalan di Foodfest "semacam tempat makan" di daerah Jalan Kaliurang, Yogyakarta. Sebelum ke sana, kami berkumpul di rumah salah seorang teman kami. Seperti biasa, acara selalu dimulai dengan tidak on-time. Seharusnya, kami berkumpul di rumah teman kami pukul 15.00 WIB, tetapi semua baru datang pada pukul 17.00 WIB. Idiot Sangat disayangkan memang. Saya hanya bisa berharap semoga tidak terjadi hal yang semacam ini lagi.

Memang tidak ada acara yang formal untuk setiap pertemuan kami. Tetapi menurut saya, justru karena tidak ada acara yang formal itulah suasana menjadi sangat cair. Acara jadi terasa sangat menyenangkan. Walaupun kami hanya sebanyak 12 orang (dari 40 orang), suasana tetap ramai sekali. Saya melihat seperti tidak ada yang berubah. Saya dan teman-teman serasa kembali menjadi anak SMA lagi, dimana kami dulu bisa gila-gilaan bersama, bersenang-senang bersama, melewati hari seakan tanpa beban dan tanpa masalah. Masa-masa SMA tersebut sungguh sangat menyenangkan. Saya ingin kembali ke masa-masa itu lagi. Rolling

Selama berada di sana, sembari kami makan, selalu ada canda tawa yang memecah suasana. Hanya ada tertawa, tertawa dan tertawa. Menyenangkan! Yahoo Beginilah suasana yang di sana waktu itu:





Acara selesai sekitar pukul 20.30 WIB. Kemudian kami pulang ke rumah kami masing-masing. Saya pulang dengan perasaan senang, tetapi juga kecewa. Kecewa karena belum tentu bertemu dan bersenang-senang dengan mereka seperti ini lagi. Semoga ini bukan yang terakhir. Semoga tidak ada yang berubah ketika besok bertemu kembali. Worship Sampai jumpa di lain kesempatan, teman-teman! Saya sangat rindu suasana itu.

No comments:

Post a Comment