Thursday, June 9, 2011

H-5 KKN

Waktu penerjunan KKN sudah mulai dekat. Tanpa terasa, hari ini sudah memasuki H-5. Gym Kelompok saya, sudah mulai mempersiapkan beberapa hal yang kami butuhkan dalam KKN besok. Di samping, mempersiapkan kebutuhan kelompok, saya juga mulai mempersiapkan kebutuhan pribadi, seperti pakaian, tas, alat mandi, dan perlengkapan-perlengkapan yang lain. Sepertinya, bawaan saya besok akan banyak. Doh Untunglah, kampus menyediakan sebuah mikrolet unutk masing-masing kelompok. Yahoo

H-5 ini juga dimanfaatkan panitia KKN untuk ikut mempersiapkan para Koordinator Dusun (KorDus) atau yang lebih dikenal dengan sebutan ketua kelompok. Tadi pagi, kami dibekali oleh Bapak Ketua II KKN tentang petunjuk teknis penerjunan. Русский Dari semua yang beliau sampaikan, saya menarik sebuah kesimpulan yang penting, yaitu: setelah selesai upacara penerjunan, kami akan dijamu makan di Kantor Kecamatan. Banana Cool Banana Rock Big Boss Jadi, bagi para KorDus yang tadi tidak datang, saya sampaikan kepada kalian informasi itu. Semoga bermanfaat! Devil Lv 2 rofl

No comments:

Post a Comment